SEMARAK UCE 2019 DI LOBBY TWIN TOWER

Bagikan

Rabu (6/3), UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengadakan UINSA Campus Expo (UCE) 2019 yang bertempat di Lobby Twin Tower. Masdar Hilmi, selaku Rektor UINSA membuka acara tersebut dengan menabuh perkusi pada pukul 09.20 WIB.

Sesaat setelah UCE 2019 resmi dibuka oleh Rektor, Masdar Hilmi berkeliling mengunjungi stan-stan yang ada di kanan dan kiri panggung utama. Masdar Hilmi yang didampingi oleh sang Istri, Nanik Masdar Hilmi, menyempatkan untuk memeriksakan kesehatannya di stan milik Klinik UINSA.

Tidak lama kemudian, Masdar Hilmi dan sang istri, beserta jajarannya mendatangi stan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) dengan ditemani Dekan FPK, Siti Nur Asiyah.

Masdar menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung begitu meriah dengan kehadiran seluruh sivitas akademik UINSA, dari mulai jajaran pemimpin, dosen, hingga mahasiswa yang turut meramaikan gelaran  UCE 2019.

Secara khusus Masdar Hilmi berharap agar lebih banyak produk yang dipamerkan di stan FPK. “Harapan saya nanti mungkin perlu dikembangkan lagi, banyak produk-produk khas dari FPK, terutama yang mungkin sudah dipatenkan,” Tutup Rektor UINSA yang pada saat ditemui oleh kru Alam Tara tengah memakai baju hijau, seragam khusus UCE 2019.

Pada kesempatan itu, Nanik mencoba melakukan tes konsentrasi menggunakan Drawing Mirror Digital, salah satu koleksi alat tes psikologi milik Lab Psikologi FPK UINSA.

Acara yang bertemakan “Menuju Peradaban Dunia” ini dilaksanakan pada tanggal 6-10 Maret 2019 dan berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Dalam kegiatan UCE 2019 ini terdapat pameran produk pendidikan, sosialisasi masuk perguruan tinggi, konsultasi seputar masalah kesehatan, karier, bisnis, hingga talkshow dan pertunjukan seni.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *